This site is best viewed with Javascript. Are you using a browser that doesn't support JavaScript?

If your browser does not support JavaScript, you can upgrade to a newer browser

If you have disabled JavaScript, you must re-enable JavaScript to use this page.

If you are unable to turn on Javascript, please use this site. Kebijakan data | Unitedtronik
  • ISI PULSA ONLINE MURAH
  • ISI PULSA ONLINE MURAH
  • ISI PULSA ONLINE MURAH

KEBIJAKAN DATA PENDAFTARAN ONLINE

Jaminan Keamanan

Unitedtronik berkomitmen untuk mencegah terjadinya fraud dalam transaksi. Unitedtronik berusaha untuk melindungi pemilik account dengan menyediakan standar keamanan yang tinggi. Untuk alasan keamanan, pemilik account harus selalu memastikan kerahasiaan User ID dan Password/PIN yang bersangkutan.

Pencurian identitas adalah tanggung jawab penuh pemilik account. Pemilik account situs ini dapat memeriksa transaksi yang dilakukan oleh account yang dimiliki melaui Transaction History (Catatan Transaksi) pada webreport.

Apabila terjadi kecurigaan atau mempunyai alasan untuk mencurigai bahwa User ID dan/atau Password/PIN yang bersangkutan telah diketahui pihak lain, hilang, atau dicuri dan bahwa transaksi tanpa wewenang telah terjadi, pemilik account harus menginformasikan ke Unitedtronik secepatnya. Unitedtronik akan membantu melakukan pemindahan Saldo yang tersisa ke account baru dengan melakukan validasi data lama, untuk itu diharapkan pemilik account memasukkan data yang sebenarnya saat mengisi formulir pendaftaran

Privacy Policy

Unitedtronik menjaga privacy pengakses situs dan tidak akan memberikan dan menggunakan data tersebut pada pihak ketiga dengan tujuan komersial. Namun, Unitedtronik berhak memberikan informasi pemilik account kepada pihak berwajib apabila terjadi penipuan atau tindakan yang melanggar hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia.

Demi keamanan, Unitedtronik dapat melakukan monitoring terhadap aktifitas member. Unitedtronik berhak membekukan ataupun memblokir member yang dicurigai mencoba melakukan konfirmasi secara acak ataupun kegiatan hacking lainnya. Pembekuan yang dimaksud dapat berupa blokir terhadap user id, ip address ataupun nomor handphone.