This site is best viewed with Javascript. Are you using a browser that doesn't support JavaScript?

If your browser does not support JavaScript, you can upgrade to a newer browser

If you have disabled JavaScript, you must re-enable JavaScript to use this page.

If you are unable to turn on Javascript, please use this site. Term of service | Unitedtronik
  • ISI PULSA ONLINE MURAH
  • ISI PULSA ONLINE MURAH
  • ISI PULSA ONLINE MURAH

Term Of Service

Demi keamanan & kenyamanan anda dalam melakukan transaksi, semua member berkewajiban membaca dan mematuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh PT. Unitedtronik Perkasa Sejahtera ( PT. UPS ) .

Ketentuan kerjasama meliputi :

  1. Layanan:
  2. PT. Unitedtronik Perkasa Sejahtera melayani penjualan produk seperti :.

    • Pulsa elektrik All Operator
    • Pulsa Internet All Operator
    • Pulsa SMS All Operator
    • Pulsa Telepon All Operator
    • Voucher game online
    • Voucher PLN prabayar
    • Pembayaran PDAM
    • Pembayaran Multifinance
    • Pembayaran PPOB
    • Perdana
    • Peralatan server
    • Handphone
    • Merchandise

  1. Kondisi
  2. Kesepakatan ini berlaku antara pengguna layanan yaitu member yang akan mendaftar dengan penyedia layanan yaitu unitedtronik.co.id, dan tidak dapat dipindahtangankan atau diwakilkan.

  1. Pengguna Layanan
  2. Pengguna layanan unitedtronik.co.id tanpa kecuali diwajibkan mendaftarkan dirinya dengan menggunakan identitas asli sesuai dengan KTP.

  1. Jaminan:
  2. Unitedtronik memberikan jaminan berupa:

    • Keamanan data dan identitas pribadi pengguna layanan.
    • Validasi proses pemotongan saldo.

    PT. UPS tidak memberikan jaminan berupa apapun terhadap resiko kerugian yang diderita oleh pengguna layanan baik secara langsung maupun tidak langsung, baik material maupun non-material. Termasuk pada kerugian yang disebabkan oleh :

    • Kehilangan nomor HP yang digunakan untuk transaksi.
    • Pencurian pulsa atau tindakan hacker terhadap password account yahoo/gtalk/media transaksi lainnya dari pengguna layanan.
      akibat pembobolan id atau lainnya yang dipergunakan untuk melakukan transaksi.
    • Salah kirim nomor HP tujuan.
    • Gangguan service provider.
    • Gangguan lain yang mempengaruhi layanan yang disediakan.

  1. Dukungan Teknis:
  2. Pengguna layanan (member) yang masih aktif berhak mendapatkan support teknis dari PT. UPS pada jam operational layanan yang disediakan . Meliputi :

    • CS Complaint online adalah divisi yang menangani complain untuk transaksi yang bermasalah , secara Online melalui Email, Telepon, SMS, YM, Website dan Mobile Apps .
    • CS Registrasi Online adalah Divisi yang melayani pendaftaran bagi member baru dan menjawab pertanyaan seputar produk dan jenis layanan UPS , secara online melalui Email, Telepon, SMS, YM, Website dan Mobile Apps.
    • Admin Deposit Online adalah Divisi yang membantu menangani atau memberikan informasi terkait dengan transaksi deposit saldo secara online melalui Email, Telepon, SMS, YM, Website dan Mobile Apps
  1. Waktu Layanan
    1. Jam operational layanan PT. UPS adalah sebagai berikut :
      • Layanan penjualan pulsa elektrik, pulsa internet, voucher game, pulsa PLN Prabayar, dan layanan PPOB : setiap hari pukul 00.15 - 23.45
      • Layanan deposit non tiket / cash (datang langsung ke outlet) : Senin s/d Sabtu pukul 07.30 - 20.30 (hari Minggu dan hari libur nasional tutup)
      • Layanan deposit via transfer (tiket ) melalui bank BCA, Mandiri, BNI, BRI : mengikuti jam offline bank yang terkait.
      • Layanan deposit via transfer non tiket BCA, Mandiri, BNI, BRI : Senin s/d Sabtu pukul 07.30 - 20.30 (hari Minggu dan hari libur nasional tutup)
      • Admin Deposit/Keuangan : Senin s/d Sabtu pukul 07.30 - 20.30 (hari Minggu dan hari libur nasional close)
      • Customer Service offline (datang langsung ke outlet) setiap hari mulai pukul 07.30 - 10.00 WIB
      • Customer Service Online 24 jam
    1. Dengan pertimbangan untuk efektifitas atau adanya gangguan teknis dan dalam kondisi diluar kemampuan kami maka PT. UPS berhak merubah jam layanannya.
  1. Kewajiban Pengguna Layanan
    • Untuk alasan keamanan silahkan untuk melakukan penggantian PIN transaksi secara berkala.
    • Menjaga kerahasiaan dan keamanan account yahoo atau ID lainnya yang dipergunakan untuk melakukan transaksi di PT. UPS Dengan cara menggunakan password angka acak yang sulit di tebak , jawaban security question yang tidak diketahui siapapun dan mengisi email alternatif dengan email selain yahoo sebagai cara berkomunikasi pada account yahoo apabila dikemudian hari mengalami kendala.
    • Bertututur kata sopan dan dapat dipertanggungjawabkan

  1. Suspensi & Penghentian Layanan
    • UPS sebagai Penyedia layanan berhak untuk menghentikan kerja sama dengan user apabila:
      • Member tidak melakukan aktiitas transaksi selama lebih dari 3 bulan.
      • member melakukan tindakan atau perbuatan yang bisa menimbulkan fitnah atau provokasi sehingga mengganggu kenyamanan user lainnya dan mengganggu kelancaran operasional PT. UPS.
      • Member tidak bisa mematuhi syarat dan ketentuan yang tercantum dalam term of service yang telah disetujui pada awal melakukan kerja sama.
    • Apabila ada Saldo deposit yang tersisa pada account yang di suspend, maka saldo tersebut akan dikembalikan via transfer bank kepada member yang tersebut.
  1. Perubahan Term of Services
    • UPS berhak melakukan perubahan dan penyesuaian terhadap Term Of Service Agreement dan mengikat kepada semua pengguna layanan dan atau produk PT. UPS.
    • Dengan mendaftar pada PT. UPS maka secara otomatis member menyatakan telah membaca dan setuju terhadap Term Of Service Agreement dan semua perubahannya.
  1. Hukum dan Undang-Undang yang Berlaku
  2. Semua kesepakatan antara UPS dan member mengacu penuh kepada Hukum dan Undang-Undang yang berlaku di dalam wilayan Negara Kesatuan Republik Indonesia.